Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim

Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim Reaksi Cepat Selain Dengan Jahe & Tanpa Operasi AMPUH Dengan Qnc Jelly Gamat, aman bagi bumil dan ibu menyusui bebas dari efek samping apapun. OBAT KIRIM DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu.
Hadirnya tiba-tiba kista di rahim kerap bikin wanita merasa cemas hingga stres. Bukan hanya karena ketidaknyamanan yang mereka rasakan ketika memiliki kista, pengobatannya yang dianggap harus dengan cara operasi semakin dibuat takut pada mereka yang mengalaminya terutama ketika sedang hamil. Jika tidak segera ditangani, ragam komplikasi bisa hadir membuat kondisi kesehatan jadi lebih buruk salah satu resikonya adalah KESULITAN DALAM MENDAPATKAN KETURUNAN. Kista besar dapat menyebabkan nyeri parah pada ibu hamil, juga dapat mengganggu posisi kepala bayi pada akhir masa kehamilan

Upaya cara menghilangkan dengan jahe mungkin sudah anda coba, namun hasil yang diperoleh tidak akan instan atau langsung hilang seperti operasi, sehingga membutuhkan ekstrak kesabaran yang luar biasa. Memanfaatkan jahe bahan alami sebagai langkah untuk menghilangkan kista terbilang aman. Berbeda dengan operasi yang kita tahu pasti akan ada beberapa efek samping yang mungkin timbul setelahnya. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk pengangkatan kista pada rahim yang berkisar jutaan rupiah atau bahkan bisa di luar dugaan kita mampu mengocek sampai puluhan juta.

Untuk membantu anda cara mengobati kista tanpa operasi rahim tetap aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui kami rekomendasikan QNC JELLY GAMAT. Produk kesehatan herbal ASLI buatan indonesia yang diproduksi langsung oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL.
Qnc Jelly Gamat sangat bebas dari namanya efek samping atau ketergantungan apapun. Lantaran dibuat dari ekstrak teripang gamat emas hewan laut yang mana yang sudah diteliti memiliki kandungan kolagen, antiseptik alamiah, Vitamin B (termasuk B1, B2 dan B3), protein, gamapeptide, mineral (termasuk Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi dan Sodium), mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, lektin, saponin, condroitin, omega 3, 6 dan omega 9.

Hasil penelitian teripang untuk penyakit KISTA, TUMOR, KANKER

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Keampuhan gamat mengusir tumor telah dibuktikan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor

Menurut penelitian Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol, bahwa ekstrak gamat emas mengandung 0,93 gram glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya memiliki peranan aktif dalam menghilangkan sekaligus mengikis kista dan juga miom.

Tidak hanya itu saja, kandungan Protein & Asam Aminonya juga ikut berperan karena memiliki komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Protein Lektin yang memiliki aktivitas anti kanker (miom). Mengandung Glucasaminoglycans (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit kanker/tumor (Pencegahan).

Cara pengobatan penyakit kista Qnc Jelly Gamat Asli sudah terjamin Halal, terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM dengan NO POM TR 173301471. Berikut deretan kisah sembuh dari penyakit kista setelah konsumsi Qnc jelly Gamat (obat penghancur kista rahim)
Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim
 Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim
 Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim

Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim
 Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim
Harga Obat Herbal Kista Qnc Jelly Gamat Asli Original Rp.155.000,-botol (belum ongkir)

untuk cara memesannya, cukup dengan SMSkan formatnya seperti ;


QEP-OR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


contoh ;

QEP-OR : 5 botol : Azizah Ratnasari : Jln. Manuru bata no.11 Kel. Potu barat Kec. Dompu Kab. Dompu Nusa Tenggara Barat : 08316524****

Kirim Ke 081.2211.88261

INGAT !! WAJIB Cantumkan kode QEP-OR pada setiap sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses !!


KETENTUAN PENGIRIMAN

⇉SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa)
⇉BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
⇉GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
⇉GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
⇉Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
    ⇉Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim

Komentar